Pantai Biru

e

Foto ini diambil kira-kira awal bulan lalu di Shelly Beach Port Macquarie NSW. Mungkin pantai ini salah satu yang terunik (menurut saya) di Australia. Langitnya yang biru bersih plus deretan batu-batu yang dipilokin di pinggiran pantainya, bikin saya kesengsem parah. Di hampir setiap batu di pantai ini, ada pesan/kesan dari orang-orang yang pernah datang ke sini. Awalnya saya pikir batu di pantai ini semacam love bridge di Paris atau Melbourne, tapi ternyata enggak. Pesan/kesan yang ditulis di batu-batu ini gak sebatas tentang cinta-cintaan aja. Ada yang tentang mengenang orang yang sudah meninggal, ada yang tentang persahabatan, ada pula quote-quote favorit orang yang pernah singgah di sini. Perpaduan antara batu-batu berwarna-warni dengan langitnya yang super biru, bikin saya betah banget leyeh-leyeh di pantai ini

Post ini disertakan dalam Turnamen foto Perjalanan ronde 57 di sini http://www.linasasmita.com/2015/02/turnamen-foto-perjalanan-ronde-57.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s